Minggu, 27 Januari 2019

3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Kista Ovarium

Mengatasi Kista Ovarium - Kista ovarium merupakan penyakit yang jarang menimbulkan gejala bahkan tidak menimbulkan gejala sehingga membuat kista menjadi membesar bahkan pecah. Untuk mencegah gejala yang semakin parah dibawah ini kami akan memberikan tiga cara untuk mengatasi kista secara alami.

Pada sebagian kasus biasanya kista akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan, namun penyakit ini juga bisa menimbulkan gejala dan masalah lain yang lebih serius jika tidak ditangani dengan cepat. Untuk mencegah kista ovarium anda bisa menjalani pola hidup dan pola makan yang sehat serta menjauhi pemicunya.

Cara Mengatasi Kista Ovarium Dengan Bahan Alami.


Tidak hanya dengan pengobatan medis atau operasi, untuk mengatasi kista ovarium juga bisa dilakukan dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang dengan mudah anda dapatkan. Berikut adalah 3 bahan alami untuk mengatasi kista ovarium :
  1. Buah bit.
    Antioksidan yang ada dalam buah bit bisa bermanfaat untuk menetralkan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Manfaat buah bit secara alami juga terdapat pada kandungan fitonutrien yang sangat tinggi untuk melawan penyakit kista. Cara penggunaan herbal buah bit bisa dimakan mentah, dimasukan kedalam tumisan, atau bisa juga dipanggang. 
  2. Kacang almond.
    Kacang almond mengandung flavanoid antioksidan yang sangat bagus untuk mengatasi peradangan pada kista. Selain itu kacang almond juga memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat bagus untuk menjaga sistem kekebalan tubuh secara alai. Cara penggunaannya yaitu dengan mencampurkan minyak almond dengan minyak essensial jasmine dan pakai untuk memijat perut. 
  3. Cuka apel.
    Cuka apel merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan sebagai penurun berat badan serta membakar lemak sehingga hal ini bisa mencegah kista. Efek antiglikemiknya bisa bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah, cara penggunaan cuka pel untuk kista yaitu masukan 1 sdm cuka apel kedalam segelas air hangat, dan minum setiap 1-2 gelas perhari. Cuka apel bisa mengatasi volume darah pada haid serta mengatasi gejala nyeri dan bengkak.
Itulah 3 bahan alami untuk mengatasi kista semoga bermanfaat dan semoga cara yang kami berikan dapat membantu anda dalam penyembuhan supaya menjadi lebih cepat dan efektif.

Tidak ada komentar: