Senin, 14 Januari 2019

Pengobatan Gonore Pada Wanita Secara Alami

Cara Mengobati Gonore - Penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang dapat menimbulkan resiko fatal pada kesehatan. Untuk mencegah berbagai komplikasi yang diakibatkan oleh penyakit ini sebaiknya segera lakukan pengobatan.

Gonore merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja termasuk pada pria dan wanita. Penyakit kelamin ini tidak hanya dapat menyerang kelamin, namun juga dapat menyebar kebagian tubuh lainnya seperti mata. Ciri penyakit kelamin yang menyerang mata biasanya ditandai dengan mata merah, bengkak, dan penglihatan menjadi kabur.

Untuk mengatasi gonore tidak hanya dengan menggunakan antibiotik medis, anda juga bisa mengatasinya secara alami. Apa saja bahan alami yang bisa digunakan untuk pengobatan gonore? berikut adalah penjelasannya.

Cara Alami Mengobati Gonore Pada Wanita.

  1. Lidah buaya.
    Lidah buaya merupakan tanaman serba guna yang telah dikenal khasiatnya sejak berabad-abad lalu. Bahan kimia yang terdapat pada lidah buaya bisa membantu untuk membunuh bakteri termasuk bakteri penyebab gonore. Cara penggunaan lidah buaya untuk obat gonore yaitu dengan menyiapkan lidah buaya secukupnya kemudian cuci hingga bersih, rebus sampai mendidih, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi rebusan ini secara rutin.
  2. Kulit manggis.
    Pati anda sudah tidak asing lagi untuk mendengar manfaat ekstrak kulit manggis yang begitu banyak salah satunya untuk pengobatan gonore. Tidak hanya gonore, kulit manggis juga bisa digunakan untuk penyakit lainnya seperti penyakit jantung dan kanker. Cara penggunaan kulit manggis untuk obat gonore yaitu dengan cara kupas buah manggis dan cuci bersih kulit manggis dalam air yang mengalir, potong kulit manggis sepanjang 4 cm, jemur sampai 3 hari, rebus 5 gram kulit manggis bersama 500 ml air sampai mendidih sampai volumenya berkurang, dan minum setiap hari selagi hangat.
  3. Madu.
    Sejak zaman dahulu, madu dipercaya sebagai alternatif yang digunakan untuk berbagai pengobatan termasuk gonore. Madu memiliki sifat antibiotik dan antiseptik alami yang baik untuk anda gunakan sebagai pengobatan gonore. Selain itu madu juga bisa bermanfaat sebagai sistem kekebalan tubuh secara alami untuk lebih kuat. Untuk memanfaatkan madu sebagai obat gonore anda bisa mengkonsumsinya langsung atau ditambahkan dengan air sehari dua kali.
Itulah beberapa rekomendasi cara pengobatan gonore pada wanita secara alami semoga cara tersebut dapat menyembuhkan penyakit gonore yang anda derita dan terimakasih telah menyimak.

Tidak ada komentar: