Kamis, 10 Januari 2019

Cara Mengobati Epilepsi Dengan Bawang Putih

Manfaat Bawang Putih Untuk Mengobati Epilepsi - Tahukah anda selain dengan menggunakan obat medis untuk mengobati dan mengatasi epilepsi juga bisa menggunakan obat alami yang murah dan sederhana dapat anda dapatkan dengan mudah yaitu dengan menggunakan bawang putih. Apa saja manfaat yang bisa anda ambil dan rasakan dari bawang putih? untuk lebih jelas, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Epilepsi merupakan suatu kondisi yang biasanya ditandai dengan adanya kejang secara berulang, penyakit ini juga dapat menyebabkan penderita menjadi kehilangan kesadaran. Penyakit ini terbilang penyakit yang menakutkan karena jika penderita sedang terserang dan ada benda tajam mereka bisa membahayakan dirinya sendiri tanpa sadar. 

Penting bagi anda orang terdekat atau keluarga agar selalu mendampingi penderita agar tidak menimbulkan kemungkinan yang tidak apalagi jiika epilepsi terjadi pada anak. Anda juga harus memberikan motivasi bagi mereka karena mereka akan menjadi tidak percaya pada saat mengalami epilepsi. Untuk mengetahui pemicu dan mencegah kejang pada penderita epilepsi sangat penting bagi anda untuk selalu dekat dengan penderita.

Untuk mengobati epilepsi anda bisa mengatasinya dengan menggunakan bahan alami yang ampuh dan telah terbukti khasiatnya secara alami yaitu dengan menggunakan bawang putih. Kandungan yang ada pada bawang putih untuk epilepsi yaitu :
  1. Salah satu penyebab dari epilepsi yaitu terdapat kerusakan pada otak seperti troke, nah fungsi bawang putih disini bisa anda gunakan untuk melebarkan pembuluh darah sehingga dapat mengatasi penyakit stroke dengan cara mengurangi tekanan darah. 
  2. Kandungan zat antioksidan yang terdapat pada bawang putih mampu menjaga kerusakan otak dari kerusakan kognitif, unsur kimia pada bawang putih bertugas untuk mencegah penumpukan plak atau zat berbahaya yang terdapat pada sistem saraf pusat.
  3. Kandungan antiinflamasi yang ada dalam bawang putih bisa memperbaiki sistem saraf yang terganggu akibat penyakit epilepsi.
Cara pemakaian bawang putih untuk obat epilepsi
  1. Campurkan 1/2 cangkir air dan susu kemudian panaskan hingga mendidih.
  2. Tambahkan 4-5 siung bawang putih yang sudah anda hancurkan sampai volumenya berkurang.
  3. Saring dan konsumsi secara rutin setiap sehari sekali untuk penyembuhan epilepsi agar lebih cepat.
Selain dapat digunakan sebagai obat epilepsi, bawang putih juga bisa anda manfaatkan untuk penyakit lainnya seperti mencegah penyakit jantung, dan menurunkan resiko kanker. Demikian penjelasan tentang cara mengobati epilepsi dengan bawang putih semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak.

Tidak ada komentar: